Babinsa Bersama Dinkes Garung Swab Antigen Kepada Siswa MTS Ma'rif Garung

Visitpati.com, Wonosobo - Siswa  dan Guru MTS  Ma,Arif Garung   menjadi sasaran acak  Swab Antigen oleh tim Tracer gabungan Kecamatan Garung  diantaranya Koramil 04 /Garung ,  dan Tenaga Kesehatan Puskesmas  Kec.Garung Kab.Wonosobo. Jum'at  (01/10).

Menurut salah satu petugas pendampingan anggota Koramil 04/Garung Serda Farikun   mengatakan, tim Tracer gabungan Kecamatan Garung melaksanakan Swab Antigen dengan sasaran Siswa  dan Guru MTS Ma,Arif Kec.Garung   secara acak.

Sasaran yang di swab 55  Siswa  dan 8 orang Guru MTS Ma,Arif  Garung , kegiatan ini untuk mengecek para siswa   karena sudah mulai belajar tatap muka. Hasil dari Swab Antigen semua siswa dan guru Alhamdulillah hasilnya negatif semua.

"Saya bersama  tenaga kesehatan dari Puskesmas  Garung   dalam melaksanakan Swab Antigen  yang ditugaskan dari pimpinan Alhamdulillah berjalan dengan lancar, aman dan kondusif," ucap Serda Farikun   .

Sementara dalam kegiatan tersebut Petugas Tracer tenaga Kesehatan menyampaikan, 55 Siswa  MTS Ma,Arif beserta gurunya  agar selalu disiplin menerapkan prokes dengan menerapkan 5 M guna memutus mata rantai covid 19.

"Tidak usah panik dan tetap jaga kesehatan, agar selalu komunikasi memudahkan koordinasi dengan tim kesehatan, dan Babinsa dan rajin berolahraga serta sering berjemur di pagi hari.

(Pendim0707/m@s)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.