Terus Gencarkan Operasi Yustisi, Petugas Gabungan PPKM Kabupaten Pati Sisir Pasar Puri Dan Pasar Buah


Hari ini giliran pasar Puri dan pasar buah Puri Pati yang menjadi sasaran petugas gabungan PPKM dari Kodim 0718/Pati, Polres Pati dan Sat Pol PP kabupaten pati.

Mereka menyampaikan himbauan penerapan prokes dalam patroli Yustisi tersebut dengan sasaran para pedagang serta pengunjung yang sedang beraktivitas disekitar dua tempat tersebut.Minggu,(03/10/2021).

Dalam kegiatan operasi yustisi tersebut para petugas gabungan menyisir sekitar pasar Puri dan Pasar buah Puri Pati dalam menegakkan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat yang beraktivitas serta penerapan prokes dilikungan pasar dan terminal guna pencegahan penyebaran Covid-19 di kabupaten Pati.

Pelaksanaan operasi hari ini ditemukan 12 pelanggaran protokol kesehatan sehingga para petugas menyampaikan teguran lisan kepada 12 orang pelanggar prokes untuk selalu mengingatkan kepada masyarakat agar tidak lengah dalam masa penerapan PPKM.

"Pelanggaran prokes oleh masyarakat kami sampaikan teguran lisan sebanyak 12 orang agar sebagai peringatan dan mengingatkan kepada masyarakat yang belum berdisipin menerapkan prokes,"ujar Pelda M. Ihwan Danru Siaga Kodim Pati.

Dengan gencarnya operasi yang digelar oleh para petugas, ia berharap masyarakat kabupaten Pati tidak lengah serta mentaati pembatasan aktivitas yang masih  diberlakukan hingga saat ini.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.