Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan

Visitpati.com, Wonosobo - Untuk menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya serta agar terjalinnya hubungan tali silaturahmi yang Harmonis antara Babinsa dengan Warga Masyarakat.
Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Kalibawang   Kodim 0707/Wonosobo Serka Supriyanto    turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan bapak Adi   Dusun Wonosroyo Desa Tempurejo   Kecamatan Kalibawang, agar terjalin dan mempererat hubungan silaturahmi dan kordinasi kerja sama yang baik untuk Desa Binaanya.

Disamping itu juga sarana edukasi dan mengingatkan agar tetap memakai masker apabila keluar rumah sebab saat ini pademi Covid-19 belum berakhir. Jumat (01/10/2021).

' Dengan adanya silaturami tersebut diharapkan daerah binaan tersebut apabila ada permasalahan akan segera teratasi dan juga lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat khusunya kepada warga binaanya," terang Serka Supriyanto.

Lebih lanjut Serka Supriyanto mengungkapkan Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan,maka kegiatan Komsos ke wilayah binaan  menjadi kegiatan utama setelah kegiatan program dari satuan atas, hal ini dilaksanakan guna deteksi dini dan cegah dini sehingga segala permasalahan diwilayah binaan cepat terselesaikan.

(Pendim0707/m@s)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.