Operasi Yustisi Malam, Sejumlah Pelanggaran Masih Banyak Ditemukan Oleh Petugas Gabungan PPKM Kabupaten Pati


Petugas gabungan kembali menggelar operasi yustisi malam hari dibeberapa tempat di kota Pati dalam pengawasan penerapan Prokes serta PPKM Level Tiga.

Pengawasan penerapan PPKM level tiga terus dilaksanakan oleh petugas gabungan dari Kodim Pati, Polres Pati,Satuan Polisi Pamong Praja, Dishub, Damkar dan Linmas kabupaten Pati.Jumat,(15/10/2021).

Para petugas gabungan tersebut melaksanakan operasi yustisi pengawasan penerapan Prokes di jalan protokol  dan pusat kuliner yang ada di kota Pati.

"Pelaksanaan operasi yustisi malam ini menyisir sepanjang jalan protokol di Kota Pati juga di pusat kuliner yang ada di kota Pati"Ujar Pelda Ihwan Danru Siaga Kodim Pati.

"Pelanggaran prokes sebanyak 7 orang  langsung diberikan teguran secara lisan dan 4 orang sanksi push up sedangkan tempat usaha yang melanggar vjam malam sebanyak 4 kafe dan 7 PKL ditutup petugas,"tandasnya.

Ia berharap dengan gencarnya kegiatan patroli malam hari dapat meningkatkan disiplin masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan.(VP.)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.