Serma Muh. Suyatno Ingatkan Masyarakat Pentingnya Penerapan Prokes Secara Door To Door

TRANGKIL,VISITPATI.COM

Himbauan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat juga digencarkan oleh para Babinsa Koramil 21/Trangkil Kodim 0718/Pati.

Serma Muh. Suyatno Babinsa Desa Krandan Koramil 21/Trangkil terlihat menghampiri salah satu rumah warga untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan dan melaksanakan program 5 M guna mencegah penularan Virus Covid 19 yang sampai saat ini belum berahir.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa sedang mengingatkan warga untuk berdisiplin memakai masker apabila  aktivitas sehari-hari diluar rumah guna pencegahan penyebaran covid-19. Sabtu,(09/10/2021).

Ia juga mengingatkan bahwa sekarang ini cara paling efektif mencegah penularan covid-19 adalah dengan memakai masker dan melaksanakan vaksinasi guna meningkatkan daya tahan tubuh terhadap virus.

"Saya sebagai aparat teritorial salah satu tugas  adalah mendukung pemerintah dalam penanganan covid-19 di desa binaan masing-masing dengan himbauan serta edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan,"ujarnya.

Ia berharap dengan gencarnya himbauan tersebut akan menumbuhkan disiplin masyarakat di desa binaan guna penanggulangan covid-19.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.