Operasi Yustisi Malam Terus Dilakukan Di Pusat Kuliner Dan Area Publik Di Kota Pati


Petugas gabungan PPKM kabupaten Pati kembali menggelar operasi yustisi malam hari dibeberapa tempat di wilayah kecamatan Pati.

Walaupun kondisi sudah membaik, saat ini  percepatan Vaksinasi covid-19 sudah digencarkan pemerintah daerah kabupaten Pati serta untuk antisipasi  kendornya disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan serta menurunnya kepatuhan terhadap peraturan PPKM Level Tiga terus dilakukan pengawasan oleh petugas gabungan.

Ini merupakan salah satu upaya agar tidak terjadi lonjakan kasus covid-19 dengan menggelar  operasi yustisi dalam rangka pengawasan penerapan PPKM level tiga oleh petugas gabungan Kodim Pati, Polres Pati dan Satpol-PP kabupaten Pati.Rabu,(27/10/2021).

Para petugas gabungan tersebut melaksanakan operasi yustisi pengawasan penerapan Prokes di sepanjang jalan protokol kota Pati serta pusat kuliner yang ada di kota Pati.

"Hari ini kembali  melaksanakan Operasi Yustisi di sepanjang jalan Protokol dan pusat kuliner serta area publik yang ada di kota Pati,"kata Pelda Ihwan Fajri danru siaga Kodim Pati.

Dalam operasi tersebut para petugas menyampaikan edukasi teguran lisan kepada warga yang tidak disiplin menerapkan prokes dan pelanggar PPKM serta penutupan angkringan yang masih buka diatas pukul 20.00 wib.(Vp.Snt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.