Danramil Mojotengah bersama Babinsa Hadiri Pelaksanaan Penjaringan Perangkat Desa

Visitpati.com, Wonosobo - Bertempat di GOR Balai Desa Sukorejo Kecamatan Mojotengah Kabupaten Wonosobo pada Jumat  29 Oktober  2021 Pukul 09.00 Wib - Selesai Danramil 03/Mojotengah  dan Babinsa menghadiri undangan  dalam rangka Pelaksanaan Kegiatan Penjaringan Perangkat Dusun Kebon Dalem Desa Sukorejo untuk melaksanakan Ujian Tertulis dengan Formasi Jabatan Kadus Kebondalem.

Hadir dalam Kegiatan Kasi Pemerintahan Kec Mojotengah, Kades Sukorejo dan Perangkat, Ketua Panitia Pengisian Perangkat Desa Sukorejo dan Calon Peserta Kadus Kebon Dalem  Desa Sukorejo.

Dalam pemantauanya Danramil menjelaskan ada 2 peserta Calon Kadus yang mengikuti Ujian Tertulis tersebut adalah Muhamad Rodli dan Muhamad Irwan semuanya warga Dusun Kebon Dalem Desa Sukorejo Kecamatan Mojotengah. Selama kegitan hingga selesai, kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan aman.

"Akhir perhitungan nilai ujian tertulis yang dilaksanakan, Muhamad Rodli mendapat Nilai 54, sedangkan Muhamad Irwan mendapat Nilai 45. Dengan begitu Calon Kadus yang terpilih dengan nilai tertinggi adalah Muhamad Rodli yang mendapat Nilai 54," ungkap Danramil.
Kapten Czi Sarwiyono mengucapkan selamat atas terpilihnya perangkat desa baru di posisi Kadus Kebon Dalem.

"Semoga kadus baru ini bisa menjalankan pekerjaan yang menjadi tugas sesuai aturan yang berlaku, bisa menyesuaikan diri, beradap tasi bersama perangkat lainya, amanah dan jujur itu yang utama dalam melaksnakan tugasnya sebagai perangkat desa nantinya," tutupnya.

Pendim0707

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.