Petugas Gabungan PPKM Kabupaten Pati Kembali Adakan Penertiban Prokes Di Fasilitas Umum


Personel gabungan PPKM dari Kodim 0718/Pati, Polres Pati dan Sat Pol PP kabupaten pati kembali menggelar operasi yustisi di kota Pati hari ini.

Operasi Yustisi dilaksanakan di kompleks Stadion Joyo Kusumo, pasar Puri dan GOR Pesantenan untuk menghimbau penerapan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran covid-19 diwilayah kabupaten Pati.Jumat,(22/10/2021)

Petugas gabungan menyisir tiga tempat tersebut untuk menyampaikan himbauan penerapan prokes dengan sasaran para pedagang serta masyarakat yang beraktivitas di tempat tersebut.

Dalam operasi tersebut pelanggaran protokol kesehatan yang ditemukan langsung disampaikan teguran lisan kepada pelanggar prokes agar sebagai pengingat bagi masyarakat agar tidak lengah dalam masa penerapan PPKM level tiga diwilayah kabupaten Pati.

"Hari ini kembali kita laksanakan operasi yustisi di Kompleks Stadion, Pasar Puri dan GOR Pesantenan, pelanggaran yang ditemukan selama operasi Yustisi langsung  disampaikan teguran oleh petugas,"ujar Pelda M. Ihwan Danru Siaga Kodim Pati.(VP,Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.