Kodim 0808/Blitar bersama Dinas Terkait Terus Gencarkan Operasi Yustisi Dan Himbau Tentang Prokes

Visitpati.com, Blitar - Dalam rangka mencegah meluasnya penyebaran virus Covid-19, Kodim 0808/Blitar bersama Polres Blitar Kota dan Satpol PP Kota Blitar, terus gencarkan Operasi Yustisi dan menghimbau tentang protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas di tempat keramaian di wilayah Kota Blitar, Kamis (4/11/2021).

Dengan terus digencarkannya Operasi Yustisi tersebut, diharapkan agar warga masyarakat Kota Blitar, dapat menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dengan baik. Maka perlu adanya kesadaran pada diri sendiri dalam memerangi Covid-19 yang sedang mewabah saat ini. 

Petugas gabungan tidak bosan bosannya juga menghimbau secara terus menerus, agar warga masyarakat semakin mengerti betapa pentingnya menjaga pola hidup sehat, kata Letda Inf Misdi Pasandi Kodim 0808/Blitar.

Selain menghimbau tentang  kepatuhan terhadap penerapan protokol kesehatan, personel TNI, Polri dan Satpol PP Kota Blitar, juga berpesan kepada warga masyarakat agar jangan lengah, karena Covid-19 belum musnah. Semua ini dilakukan dengan harapan, agar warga masyarakat bisa terhindar dari penyebaran Covid-19.

" Operasi Yustisi yang dilaksanakan secara gabungan ini, akan terus dilakukan sekaligus sebagai langkah untuk memutus penyebaran Covid-19," pungkasnya.

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.