Petugas Gabungan PPKM Kabupaten Pati Hari Ini Sasar Pasar Sleko Pati


Terus ingatkan penerapan Prokes dan pemberlakuan PPKM Level Tiga diwilayah Kabupaten Pati, Operasi Yustisi  terus dilakukan di kota Pati oleh petugas gabungan.

Para petugas gabungan PPKM Kabupaten Pati dari Kodim Pati, Polres Pati dan Satpol-PP kabupaten Pati melaksanakan penertiban prokes di Pasar Sleko kecamatan Pati.Selasa,(02/11/2021).

Kegiatan operasi yustisi ini merupakan dalam rangka pengawasan penerapan prokes serta PPKM Level Tiga di kabupaten Pati dengan cara menyampaikan himbauan kepada pedagang serta pengunjung di tempat tersebut agar tertib menerapkan prokes serta mencegah kerumunan dalam penanggulangan pandemi covid-19.

Para petugas terlihat  sedang menyampaikan edukasi kepada masuarakat yang sedang aktivitas di pasar Sleko untuk mencegah penyebaran Covid-19 dilingkungan pasar.

"Hari ini operasi yustisi kita laksanakan di pasar Sleko guna menertibkan protokol kesehatan kepada masyarakat serta para pedagang yang ada di pasar sleko,"kata Peltu Suparno Bati Ops Kodim Pati.

Peltu Suparno juga menambahkan bahwa selama kegiatan operasi yustisi pagi tadi ditemukan 26 pelanggaran prokes dilingkungan pasar dan langsung disampaikan teguran serta edukasi oleh petugas.(VP,Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.