Patroli Malam Penertiban Prokes Dan PPKM Dilaksanakan Oleh Tim Gabungan Koramil Dan Polsek Juwana


Tim gabungan PPKM kecamatan Juwana mulai pukul 21.30 wib melaksanakan apel bersama menindaklanjuti instruksi bupati Pati nomor 18 tahun 2021 tentang pelaksanaan PPKM Level tiga.

Setelah apel malam, personel gabungan dari Koramil 02/Juwana bersama Polsek Juwana dan Satpol PP kecamatan Juwana melaksanakan patroli malam untuk menertibkan penerapan protokol kesehatan serta penegakan PPKM Level Tiga diwilayah kecamatan Juwana.Mingu,(21/11/2021)

Sasaran patroli malam tersebut adalah diseputar Alun-alun Juwana, Jl. WR. Supratman, terminal Porda dan ruko Congyok menyampaikan himbauan kepada masyarakat serta pemilik usaha agar mematuhi peraturan PPKM Level Tiga dan penerapan protokol kesehatan.

Selain menyampaikan himbauan penerapan prokes, petugas gabungan juga mengingatkan kepada pemilik usaha warung, angkringan, PKL serta pertokoan untuk mematuhi ketentuan buka hingga pukul 20.00 wib.

"Koramil 02/Juwana mendukung personel untuk bergabung melaksanakan operasi Yustisi Malam yang dilakukan di pusat kota Juwana,"ujar Pelda Syaiful.

"Kami berharap masyarakat tidak lengah karena kita masih dalam situasi pandemi, dan kami berharap agar masyarakat maklum serta mau mentaati ketentuan dalam masa PPKM Level Tiga,"tandasnya.(VP, Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.