Pengawasan Penerapan PPKM Level Tiga Di Kabupaten Pati, Petugas Gabungan PPKM Menyisir Dua Kecamatan


Petugas gabungan dari Kodim 0718/Pati, Polisi Militer, Polres Pati, Satpol-PP kabupaten Pati pada pukul 21.00 wib melaksanakan Operasi Yustisi malam dengan sasaran sepanjang jalan raya kecamatan Wedarijaksa dan jalan raya kecamatan Juwana.Selasa,(23/11/2021).

Menyisir sepanjang jalan raya Kecamatan Wedarijaksa dan kecamatan Juwana dengan sasaran terutama kepada PKL, angkringan, warung, kafe serta tempat usaha lain yang masih buka diatas pukul 20.00 wib sehingga dikhawatirkan akan terjadi banyak kerumunan.

Dalam operasi tersebut ditemukan pelanggaran protokol kesehatan serta pelanggaran PPKM Level Tiga dengan pembatasan aktivitas masyarakat di area publik maksimal pada pukul 20.00 wib.

Menurut Kapten Inf Munawar Pasi Ops Kodim Pati, Penanganan Pandemi yang dilakukan salah satunya adalah dengan menggelar patroli yustisi malam dalam penegakan hukum PPKM Level Tiga yang dilakukan setiap hari.

"Harapannya bisa meminimalisir penyebaran covid-19 diwilayah kabupaten Pati disamping itu juga dilakukan percepatan Vaksinasi covid-19 yang saat ini digencarkan pemerintah daerah kabupaten Pati bersama berbagai pihak,"ujar Kapten Munawar.(VP, Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.