Pelaksanakan Serbuan Vaksin Di Klinik Pratama

Visitpati.com, Wonosobo - Komando Distrik Militer (Kodim) 0707/Wonosobo, kembali menyelenggarakan vaksinasi untuk masyarakat umum di Klinik Pratama Kartika Kodim 0707/Wonosobo, Jum'at (26/11).

Serbuan vaksinasi dosis kedua  Kodim 0707/Wonosobo kali ini dengan target 219 peserta. Penanggung jawab kegiatan vaksinasi kali ini, Kapten Inf Sugeng Hariyanto, saat ditemui mengungkapkan, sasaran vaksinasi covid-19 tahap kedua ini adalah masyarakat umum dengan jenis vaksin Sinovac. Kegiatan vaksinasi ditangani vaksinator Klinik Pratama Kartika 0707/Wonosobo dan personel TNI yang telah terlatih.

Danramil 01/Wonosobo Kapten Inf Sugeng Hariyanto, mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan Kodim 0707/Wonosobo adalah untuk membantu pemerintah mewujudkan kekebalan kelompok (herd immunity) dan kesehatan masyarakat Kabupaten Wonosobo pada khususnya. 

''Hari ini, Kodim 0707/Wonosobo menggelar serbuan vaksinasi Sinovac dosis kedua  untuk masyarakat umum, dengan sasaran sekitar 219 orang. Vaksinasi berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan,'' imbuhnya.

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.