Waspada Penyebaran Covid-19, Operasi Yustisi Malam Kembali Digelar Di Kota Pati


Operasi yustisi malam kembali digelar di kota Pati dengan sasaran  area publik serta pusat kuliner yang ada di kota Pati.

Petugas gabungan dari Kodim Pati, Polisi Militer, Polres Pati, Satpol-PP, Damkar, Dishub dan Linmas bertujuan untuk mengingatkan masyarakat agar  menerapkan protokol kesehatan serta mematuhi penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level tiga di kabupaten Pati.Rabu,(17/11/2021).

Menyisir sepanjang jalan protokol, PKL, angkringan, kafe, kompleks pertokoan, serta pusat kuliner melaksanakan pengawasan terhadap kepatuhan aktivitas masyarakat terhadap ketentuan PPKM.

Sebanyak 17 teguran lisan disampaikan kepada masyarakat dan penutupan tempat usaha sebanyak 5 tempat yang tidak disiplin masih buka diatas pukul 20.00 wib.

"Malam ini kami kembali menyisir Kota Pati untuk mengingatkan masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan serta kepatuhan penerapan PPKM level Tiga,"ujar Peltu Suparno Bati Ops Kodim Pati.

"Harapannya, dengan himbauan yang disampaikan oleh petugas secara terus-menerus bisa mencegah penyebaran covid-19 diwilayah kabupaten Pati,"Tandasnya.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.