Babinsa Dampingi Warganya Menerima Suntikan Vaksin Covid-19

Visitpati.com, Wonosobo-Babinsa Koramil 15/Kalibawang , Sertu Deni Kodim 0707/Wonosobo  melakukan pendampingan Vaksinasi COVID-19 jenis pfizer tahap pertama  terhadap warga binaannya yang bertempat di Bale Desa Kalikarung   Kecamatan Kalibawang Kab.Wonosono. Sabtu (11-12-21)

Babinsa menjelaskan bahwa pendampingan vaksinasi kepada warga binaannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman sehingga dalam pelaksanaannya berjalan dengan tertib dan lancar.

"Kami mendampingi warga binaan sebagai bentuk dukungan dan untuk mensukseskan program pemerintah dalam percepatan penanganan covid-19 melalui gerakan vaksinasi." Jelas Sertu Deni .

Danramil 15/Kalibawang  Kapten Arm Trio mardiyanto, ditemui terpisah mengatakan pengamanan tersebut sebagai bentuk dukungan TNI  khususnya  Koramil Kalibawang  dalam mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Wonosobo.

"Kami menghimbau kepada warga masyarakat Desa Kalikarung  untuk segera mengikuti vaksinasi, karena vaksin aman dan halal," ujar Danramil.

Dalam kesempatan yang sama,Danramil  juga berpesan kepada warga penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

"Tidak lupa saya mohon untuk warga masyarakat Kecamatan Kalibawang untuk selalu taat protokol kesehatan 5M, hal ini untuk menekan dan mencegah penyebaran Covid-19 yang semakin meningkat," Ungkapnya.

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.