Ujian CANS PPPK Tak Luput dari Pantauan Petugas PPKM

Visitpati.com, Wonosobo - Anggota Koramil 10/Selomerto melaksanakan  pengamanan Tes CASN PPPK Guru SMA NEGERI 1 Wonosobo sesi ke 2 (dua), Kamis  09 Desember 2021 pukul 13.00 - 17.00 wib yang diikuti 60 orang peserta ujian.

Hadir dalam giat tersebut anggota koramil 10/Selomerto Pelda suratman dan Sertu Andy, anggota Polsek Selomerto Bripka Nopi dan Bripda Zakaria, anggota Diskes  Wonosobo Budi, anggota Satpol PP Wonosobo Muji, Dishub Wonosobo, 9 orang Pengawas, 15  orang Panitia dari SMA 1 Wonosobo.

Pelda Suratman  memaparkan, proses pengamanan pelaksanaan tes dilakukan ini para peserta juga melewati pemeriksaan. Setiap personel sudah dibagi tugas, mulai dari pengamanan di luar ruangan, hingga proses pemeriksaan peserta sebelum memasuki ruangan.

"Sebelum memasuki ruangan tempat pelaksanaan tes, seluruh peserta harus melewati beberapa tahapan proses yaitu penitipan tas dan barang bawaan, Proses ini dilakukan agar seluruh peserta tidak ada yang membawa barang dilarang saat berada di ruangan tes," kata Suratman.

Ia juga mengatakan, rangkaian kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada para peserta yang sedang melaksanakan Test CANS sehingga para peserta mengerjakan soal test dengan konsentrasi.

"Di dalam kegiatan ini kami juga menerapkan protokol kesehatan untuk menjaga kebaikan bersama, sehingga kegiatan tes ini berjalan dengan lancar dan aman," tutup Pelda Suratman.

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.