Babinsa Koramil Tambakromo Terus Ingatkan Masyarakat Pentingnya Penerapan Prokes Dan Vaksinasi Covid-19

TAMBAKROMO,VISITPATI.COM

Anggota Koramil 20/Tambakromo Sertu Kriswahyudi Babinsa desa Tambaharjo melaksanakan kegiatan  woro-woro dan Himbauan penerapan prokes di desa binaan.

Ia menyampaikan himbauan bagi warga dan masyarakat desa Slungkep yang belum melaksanakan vaksin  serta menyampaikan agar selalu mentaati penerapan PPKM guna mengantisipasi penyebaran Covid 19.Rabu,(22/12/2021). 

Dalam penyampaiannya kepada warga, Babinsa Tambaharjo menyampaikan untuk selalu menjaga kebersihan, selalu melaksanakan 5 M dan menghindari kerumunan serta menjaga jarak.

Selain himbauan penerapan prorokol kesehatan, mereka juga mengingatkan tentang percepatan vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan di fasilitas kesehatan serta tempat lainya yang sudah ditentukan.

Himbauan serta ajakan juga terus disampaikan agar masyarakat segera melaksanakan vaksinasi dengan mendaftarkan diri melalui bidan desa setempat agar kekebalan tubuh meningkat sehingga meminimalisir resiko apabila terpapar virus covid-19.

"Kami hari ini menyampaikan menghimbau kepada masyarakat melalui komunikasi serta silahturahmi yang kami lakukan di desa binaan bersama tim,"kata Sertu Kriswahyudi(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.