Kodim 0707/Wonosobo Gencar Melaksanakan Serbuan Vaksin di Klinik Pratama Kartika.

Visitpati.com, Wonosobo - Komando Distrik Militer (Kodim) 0707/Wonosobo, kembali menyelenggarakan vaksinasi untuk masyarakat umum di Klinik Pratama Kartika Kodim 0707/Wonosobo, Kamis (30/12/21).

Serbuan vaksinasi dosis kedua Kodim 0707/Wonosobo. Penanggung jawab kegiatan vaksinasi kali ini, Kapten Inf Sugeng Hariyanto, saat ditemui mengungkapkan, sasaran vaksinasi covid-19 tahap kedua ini adalah masyarakat umum dengan jenis vaksin Sinovac dan Astra. Kegiatan vaksinasi ditangani vaksinator Klinik Pratama Kartika 0707/Wonosobo dan personel TNI yang telah terlatih.

Danramil 01/Wonosobo Kapten Inf Sugeng H mengatakan "Giat pengamanan dan kontrol terhadap pelaksanaan vaksinasi disabilitas tersebut guna mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi covid-19 dan memberikan rasa aman dan nyaman ketika hendak disuntik vaksin.

"Bagi warga yang telah divaksin juga harus tetap menaati protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dengan tetap melaksanakan 5 M dan menjaga pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan bergizi serta berolahraga agar imunitas tubuh tetap terjaga sehingga dapat terhindar dari virus Covid-19," terangnya.


About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.