Operasi Yustisi Malam, Petugas Gabungan PPKM Kabupaten Pati Sisir Kecamatan Pati Dan Tlogowungu


Operasi yustisi malam kembali dilaksanakan di kota Pati dan kecamatan Tlogowungu dengan sasaran area publik,PKL, warung, angkringan, pertokoan serta pusat kuliner.

Para petugas gabungan berasal dari satuan Kodim Pati, Polres Pati dan Satpol-PP kabupaten Pati mengingatkan masyarakat agar  menerapkan protokol kesehatan serta mematuhi penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level Dua di kabupaten Pati.Senin,(07/12/2021).

Patroli menyisir sepanjang jalan protokol kota Pati dan sepanjang jalan menuju kecamatan Tlogowungu serta area publik guna melaksanakan pengawasan terhadap kepatuhan aktivitas masyarakat terhadap ketentuan PPKM Level Dua yang diberlakukan.

Terhadap pelanggar, petugas menyampaikan teguran lisan hingga tindakan fisik push up dan penutupan tempat usaha untuk yang masih buka diatas pukul 20.00 wib.

"Tim gabungan kembali menyisir Kota Pati dan kecamatan Tlogowungu terutama di pusat kuliner untuk mengingatkan masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan serta kepatuhan penerapan PPKM level Dua,"ujar Pelda M. Ihwan Danru Siaga Kodim Pati.

"Himbauan yang disampaikan oleh petugas secara terus-menerus harapannya bisa mencegah penyebaran covid-19 diwilayah kabupaten Pati,"Tandasnya.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.