Pedagang Dan Pembeli Dipasar Selomerto Sadar Pentingnya Prokes

Visitpati.com, Wonosobo - Dalam rangka untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) dikalangan pedagang  dan masyarakat diwilayah binaan, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Selomerto jajaran Kodim 0707/ Wonosobo Pelda  Mugiyono dan Sertu Ali  turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan Pam Disiplin  Covid-19 di Pasar Selomerto  menghimbau kepada para pedagang dan konsumen agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pasar Selomerto  Kecamatan Selomerto,  Kabupaten Wonosobo. Jumat  (03/12/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut dengan hasil yang dicapai para pengunjung dan konsumen berterimakasih dengan adanya himbauan dari Babinsa, dengan menghimbau kepada para pedagang dan pembeli agar selalu mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan guna mencegah penularan Covid-19. Agar masyarakat selalu mengikuti Protokoler Kesehatan yg telah ditetapkan oleh Pemerintah guna mencegah penyebaran Virus Covid-19, menyikapi hal tersebut Babinsa Koramil 10/Selomerto  turun kewilayah binaan ditempat keramaian dengan melaksanakan Pengamanan Disiplin  Covid-19 di Pasar Selomerto dengan menghimbau para pengunjung dan pedagang selalu mengunakan masker dan mencuci tangan serta jaga jarak antar pengunjung,agar terhindar dari penyebaran penularan Covid-19 di Pasar Selomerto .

Lebih lanjut Babisna Pelda Mugiyono  mengatakan, bahwa selaku Babinsa kami tidak pernah henti-hentinya memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar  supaya selalu menjaga jarak, jangan berkerumun, antri dengan tertib dan wajib menggunakan masker saat beraktivitas serta mencuci tangan, karena masih ada yang tidak disiplin" katanya.

 " Hal ini dilakukan bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, maka kita harus optimis bahwa kita siap melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin ini kepada masyarakat," tambahnya.

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.