Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Jengkol

Visitpati.com, Wonosobo - Babinsa Koramil 04/Garung ,Pelda Sutrisno menghadiri pengambilan sumpah janji dan pelantikan perangkat Desa Jengkol bertempat di Aula Desa Jengkol, Kecamatan Garung, Kabupaten Wonosobo. Selasa, (28/12/21)

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas, Forkompinca Kec Garung, Kasi Pemerintahan Kec Garung, Kades Desa Jengkol, Toga dan Tomas Desa Jengkol dan Pejabat RT Desa Jengkol. 

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya oleh seluruh undangan,  Pembacaan surat keputusan dan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah kepada pejabat perangkat Desa Jengkol yang baru.

"Saya ucapkan selamat kepada Perangkat Desa yang sudah diambil sumpah dan dilantik untuk menduduki jabatan agar sesuai dengan kemampuannya masing-masing. Perangkat Desa merupakan satu sistem yang perlu kerjasama dan saling membantu antar perangkat yang lain dalam pelayanan kepada masyarakat. Meningkatkan kerjasama yang harmonis dan jaga kekompakan baik dengan sesama perangkat maupun dengan masyarakat guna menjaga kerukunan antar warga. Kepada perangkat desa dihimbau agar mampu menjadi tauladan bagi warganya sehingga tercipta masyarakat yang tertib, aman dan tentram untuk mewujudkan Desa Jengkol yang makmur dan sejahtera". Ucap Pelda Sutrisno.

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.