Terus Tertibkan Penerapan Prokes Dalam Masa PPKM Level Dua Di Kabupaten Pati, Operasi Yustisi Malam Terus Dilakukan


Antisipasi penyebaran covid-19 dan pengawasan penerapan PPKM Level Dua di wilayah kabupaten Pati terus dilakukan operasi Yustisi Malam.

Dalam penegakan penerapan PPKM Level Dua dengan sasaran area publik, PKL, warung, angkringan, pertokoan serta pusat kuliner malam tadi dilaksanakan di wilayah kota Pati.

Terlihat dalam operasi Yustisi, para petugas gabungan berasal dari satuan Kodim Pati, Polisi Militer, Polres Pati, Damkar, Linmas dan Satpol-PP kabupaten Pati mengingatkan masyarakat agar  menerapkan protokol kesehatan serta mematuhi penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level Dua.Rabu,(19/01/2022).

Selama pelaksanaan operasi Yustisi masih ditemukan pelanggaran sehingga petugas langsung menyampaikan teguran lisan kepada para pelanggar sebagai edukasi kepada masyarakat pentingnya penerapan protokol kesehatan terutama penggunaan masker di area publik.

"Malam ini tim gabungan menyisir wilayah kota Pati untuk mengingatkan masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan serta kepatuhan penerapan PPKM level Dua,"ujar Pelda Teguh Pujihardi Bati Ops Kodim Pati.

"Himbauan yang disampaikan oleh petugas secara terus-menerus harapannya bisa mencegah penyebaran covid-19 diwilayah kabupaten Pati,"Tandasnya.

Masih ditemukan pelanggaran prokes dan langsung saat itu juga disampaikan teguran terhadap 10 orang pelanggar oleh petugas.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.