Koramil Juwana Bersama Polsek Terus Gencarkan Pengawasan Penerapan Prokes Malam Hari


Tingkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Juwana, patroli malam penertiban prokes oleh Koramil dan Polsek Juwana terus dilakukan.

Patroli malam pengawasan penerapan PPKM level tiga di wilayah kecamatan Juwana terus dilakukan setiap malam menargetkan area publik, PKL, pusat kuliner serta Pertokoan diwilayah tersebut.

Penegakan penerapan PPKM Level dua kali ini dengan sasaran Alun-alun Juwana, jalan Wr. Supratman, Jalan Sunan Ngerang, pasar Porda dan Terminal lama Juwana.

Petugas terus mengingatkan penerapkan protokol kesehatan serta mematuhi ketentuan penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level tiga kepada masyarakat serta pemilik usaha di lokasi tersebut.Rabu,(16/02/2022).

Pelanggaran prokes seringkali ditemukan sehingga petugas langsung menyampaikan teguran lisan kepada masyarakat dan pengelola usaha yang masih aktifitas diatas pukul 21.00 wib.

"Kami terus menyisir area publik serta pusat kuliner di wilayah kecamatan Juwana untuk mengingatkan masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan serta kepatuhan penerapan PPKM level tiga,"ujar Pelda Syaiful Bati Tuud Koramil 02/Juwana.

"Himbauan yang disampaikan oleh petugas secara terus-menerus harapannya bisa mencegah penyebaran covid-19 diwilayah kecamatan Juwana yang ahir-ahir ini mengalami peningkatan,"Tandasnya.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.