Terus Ingatkan Masyarakat Penerapan Prokes, Petugas Gabungan Sasar Beberapa Lokasi Di Kota Pati


Sebanyak 35 personel gabungan hari ini kembali mengadakan pengawasan penerapan protokol kesehatan dalam masa PPKM level dua di wilayah kabupaten Pati.

Kegiatan patroli dilakukan mulai pukul 08.30 wib sebagai antisipasi penyebaran covid-19 dengan menggelar operasi yustisi guna mengingatkan masyarakat yang sedang aktivitas di beberapa area publik di kota Pati agar tetap menjalankan protokol kesehatan terutama penggunaan masker.

Petugas gabungan satgas Covid-19 Kabupaten Pati dari Kodim Pati, Polres Pati dan Satpol-PP kabupaten Pati terus melaksanakan operasi yustisi dengan melaksanakan penertiban penerapan prokes di taman kota Winong Pati, kompleks Gor Pesantenan Puri serta Pasar Puri.Selasa,(15/02/2022).

"Seperti biasa operasi yustisi hari ini untuk menertibkan protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang aktivitas di pasar Puri, taman kota serta kompleks Gor Pesantenan,"kata Pelda Ihwan Fajri Danru siaga Kodim Pati.

Dalam pelaksanaan operasi yustisi setiap pelanggaran prokes yang dijumpai langsung disampaikan teguran secara lisan serta edukasi seperlunya kepada pelanggar oleh petugas gabungan."Kebanyakan pelanggaran yang kita temukan adalah penggunaan masker yang tidak menutup mulutserta hidung karena diturunkan sampai dagu,"sambungnya.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.