Kunker Ke Kodim Pati, Danrem 073 Tinjau Vaksinasi Covid-19 Di Rumkitban Margahusada Pati


Komandan Korem 073/Makutarama, Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, MM, kembali berkunjung di wilayah Kodim 0718/Pati.

Didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073/Makutarama Ny. Henny Putranto Gatot Sri Handoyo beserta rombongan setibanya di Makodim Pati disambut oleh Dandim 0718/pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE., M.I.Pol bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXIX Kodim Pati Ny. Iing Adi Ilham Zamani.Minggu,(27/02/2022).

Kedatangan orang nomer satu di jajaran Korem 073/Makutarama tersebut adalah dalam rangka meninjau pelaksanaan serbuan Vaksinasi Covid-19 diseluruh jajaran dibawah Korem 073/Makutarama.

Danrem beserta rombongan langsung menuju ke Rumkitban Margahusada meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19 di tempat tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, Danrem menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para tenaga kesehatan  serta seluruh anggota Kodim Pati yang telah bekerja keras untuk mensukseskan percepatan Vaksinasi Covid-19.

Kegiatan kunjungan tidak berlangsung lama, rombongan komandan Korem langsung kembali melanjutkan kegiatan berikutnya menuju wilayah Kodim 0720/Rembang.

Turut mendampingi Komandan Korem dalam kunjungan kerja di Kodim Pati adalah Kasi Ter Rem 073/Mkt Letkol Arh Nur Sutiasno, Dandenkesyah 04.05.03 Salatiga Letkol Ckm Fajar Edi Andrianto, S.K.M., M.Sc, dan Kepala Penerangan Korem 073/Mkt  Mayor Inf Masrukan.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.