Anggota Koramil Sapuran Dampingi Kegiatan Sosialisasi Bimtek Perangkat Desa

Visitpati.com, Wonosobo  -  Bertempat di balai Desa Marongsari anggota Koramil Sapuran melaksanakan pendampingan kegiatan sosialisasi dan bintek pengisian perangkat Besa Marongsari. Selasa (8/3).

Hadir  dalam kegiatan  tersebut Camat Sapuran drs Priswanto Wahyu N, Danramil 08/Sapuran Kapten Inf Sutarto  dan Babinsa Ds. Marongsari Serka jati Nur Fauyan , Kapolsek Sapuran, Kepala desa marongsari, Perangkat Desa Marongsari dan Masyarakat Desa Marongsari 25 orang.

Danramil 08/ Sapuran Kapten Inf Sutarto  mengatakan kegiatan yang dilakukan untuk mengamankan jalanya kegiatan sosialisasi dan Bimtek Perangakat Desa.

"Walaupun nanti kita semua sudah melaksanakan kegiatan ini tapi harus tetap mentaati protokol kesehatan dengan tetap melaksanakan 5 M sehingga kita semua terhindar dari penularan virus Covid 19," ucapnya.

Di tempat yang sama Camat Sapuran drs Priswanto Wahyu N mengatakan, pihakknya sangat menyambut baik dengan adanya kegiatan ini karena untuk pembelajaran bagi kami selaku pejabat desa dan masyarakat Sapuran khususnya.

" Semoga pelaksanaan ini dapat bermanfaat bagi calon perangkat desa maupun perangkat yang sudah ada dan diharapkan ke depannya akan lebih baik lagi," pungkas Camat Sapuran.
(Pendim0707)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.