Serka Joko Babinsa Koramil Margoyoso Terus Ingatkan Penerapan Prokes Di Pasar Sekarjalak

MARGOYOSO,VISITPATI.COM

Babinsa Koramil 06/Margoyoso melaksanakan himbauan  edukasi penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat di area pasar Sekarjalak kecamatan Margoyoso.


Babinsa Koramil 06/Margoyoso Serka Joko dibantu anggota lainya bagikan masker sambil menyampaikan himbauan serta edukasi penerapan Prokes kepada masyarakat serta pedagang yang sedang aktivitas di pasar tersebut.Jumat,(01/04/2022).


Pentingnya sosialisasi penerapan protokol kesehatan dan percepatan Vaksinasi Covid-19 kepada warga serta himbauan diberbagai area publik guna mencegah penyebaran covid-19 terus dilakukan terutama di pasar tradisional Sekarjalak di kecamatan Margoyoso. 



"Kegiatan ini kami laksanakan  di area pasar serta area publik lainnya dengan menyampaikan sosialisasi penerapan protokol kesehatan dan percepatan Vaksinasi Covid-19,"kata serka Joko


Ia berharap dengan kegiatan yang dilakukan petugas dari Koramil 06/Margoyoso tersebut bisa mengingatkan pedagang dan pengunjung pasar untuk mematuhi protokol kesehatan. guna mencegah penyebaran covid-19 di kecamatan Margoyoso. (VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.