Operasi Yustisi Penertiban Penerapan Prokes Di Kota Pati Terus Dilaksanakan


Terus antisipasi Penyebaran covid-19 di wilayah kabupaten Pati, mulai pukul 21.00 wib operasi Yustisi malam kembali digelar di wilayah Kota Pati.


Petugas gabungan dari Kodim Pati,Polisi Militer,Polres Pati, Pati , Satpol-PP,terus Ingatkan Masyarakat untuk patuhi penerapan Prokes dalam masa PPKM Level 2. Minggu,(03/04/2022).


Operasi Yustisi kali ini dengan sasaran sepanjang Jalan dr. Susanto.

Dalam pelaksanaan Operasi yustisi para petugas masih menemukan pelanggaran penerapan protokol kesehatan yang dilakukan oleh masyarakat yang sedang aktivitas di tempat tersebut sehingga saat itu juga langsung disampaikan teguran serta edukasi prokes oleh para petugas.


Para pengelola usaha juga diingatkan agar segera menutup tempat usahanya apabila sudah pukul 21.00 wib karena pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level dua masih diberlakukan di wilayah kabupaten Pati.


"Kami mengingatkan kepada masyarakat bahwa saat ini dalam Kondisi PPKM Level 2 di kabupaten Pati masih diberlakukan dengan sejumlah ketentuan serta pembatasan," kata Pelda Teguh Pujihardi Bati Ops Kodim Pati.


"Kami berharap Kesadaran dan Kepatuhan masyarakat untuk mematuhi peraturan serta protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19, ungkapnya. (VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.