Dandim Pati Membacakan Amanat KASAD Dalam Upacara Bendera Rutin Tujuhbelasan Di Halaman Makodim


Kodim 0718/Pati menggelar Upacara Bendera rutin tanggal 17 setiap bulan pagi tadi dilaksanakan di halaman Makodim 0718/Pati.


Menjabat sebagai Inspektur upacara adalah Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P, M.I.P.Jumat,(17/06/2022). 


Dalam kesempatan tersebut Dandim Pati membacakan amanat dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M. KASAD mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi atas kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh seluruh prajurit dan PNS TNI Angkatan Darat, dalam menjalankan berbagai tugas yang diamanatkan oleh Negara.


Selanjutnya dalam amanatnya, KASAD juga menyampaikan bahwa TNI AD akan menyelenggarakan event kompetisi Liga Santri yang bekerja sama dengan PSSI, serta akan diikuti oleh seluruh pondok pesantren yang ada di Indonesia.


Untuk itu, para Komandan Kewilayahan hendaknya dapat mendukung kegiatan tersebut agar berjalan dengan aman, tertib dan lancar.


Selesai Pelaksanaan kegiatan upacara dirangkai dengan acara tradisi Korps Raport Masa Persiapan Pensiun (MPP)  dan pindah satuan anggota Kodim 0718/Pati.


Empat  anggota yang MPP adalah Serka Jasmani Babinsa Koramil 14/Gunungwungkal, Peltu Rusiswanto Babinsa Koramil 16/Jaken, Peltu Suwarso Babinsa Koramil 07/Wedarijaksa dan Sertu Karyono Babinsa Koramil 20/Tambakromo, sedangkan anggota yang pindah satuan adalah Sertu Doto Babinsa Koramil 21/Trangkil yang akan pindah satuan ke Kodim 0717/Grobogan.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.