Babinsa Koramil Tambakromo Sisipkan Himbauan Prokes Disela Komsos Bersama Masyarakat

TAMBAKROMO,VISITPATI.COM

Babinsa Koramil 20/Tambakromo Serda Fatkhur Rozi di sela kegiatan dinas sehari-hari menyempatkan diri bersilaturahmi dengan warga di desa  binaan sambil melaksanakan himbauan prokes.Selasa,(19/07/2022).

Dalam kesempatan itu, Babinsa Serda Fatkhur Razi memberikan himbauan kepada warga binaan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat melaksanakan aktivitas di luar rumah yakni selalu menggunakan masker, menjaga jarak, serta hindari kerumunan. ujarnya kepada warga.


Menurutnya, pencegahan virus Covid-19 ini tidak akan berhasil jika warga belum sadar dan belum melaksanakan protokol kesehatan yang sudah diinstruksikan pemerintah.

"Pencegahan penyebaran Covid-19 harus dimulai dari diri masing-masing warga, dengan mengikuti protokol kesehatan,kata Babinsa."

Serda Fatkhur Rozi Juga menambahkan Komunikasi sosial merupakan agenda tugas kewilayahan dan juga instruksi dari Komando Atas, karena kegiatan tersebut sangat efektif dan bersentuhan langsung dengan semua elemen masyarakat.

"Dengan adanya Babinsa yang selalu memantau wilayah Desa binaannya akan mengetahui setiap perkembangan situasi yang ada, sehingga apabila terjadi suatu permasalahan, dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan," Ungkapnya.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.