Pembinaan Fisik Secara Rutin, Anggota Kodim Pati Melaksanakan Olahraga Di Stadion Joyokusumo


Terus menjaga kebugaran tubuh guna menunjang tugas pokok, Prajurit Serta PNS TNI AD Kodim Pati rutin melaksanakan olahraga.

Joging serta gerakan penguatan seperti Push up, Sit up, Lunges dan Pull up menjadi menu Olahraga anggota Kodim 0718/Pati yang dipusatkan di stadion Joyokusumo kabupaten Pati.Selasa,(19/07/2022).


Jadwal olahraga pagi ini diikuki oleh anggota staf Kodim serta Koramil Jajaran eks Kawedanan Tayu yakni Koramil 03/Tayu,Koramil 06/Margoyoso, Koramil 08/Cluwak, Koramil 10/Dukuhseti dan Koramil 14/Gunungwungkal.

Pembinaan Fisik bagi Prajurit yang akan Usul Kenaikan Pangkat (UKP) periode 01-04-2023 juga turut bergabung dalam kegiatan olahraga rutin pagi tadi.

Pembinaan yang dilakukan secara bertingkat,bertahap dan berlanjut diharapkan bisa meningkatkan kemampuan fisik para Prajurit guna menunjang tes kenaikan pangkat yang mana kemampuan Kesemaptaan Jasmani menjadi persyaratan mutlak.

Hal ini disampaikan oleh Kapten Inf Bambang Sutejo Pgs.Pasi Pers Kodim 0718/Pati dalam apel pagi sebelum kegiatan dimulai.

Ia berharap dengan pembinaan yang terus dilakukan dapat meningkatkan kebugaran tubuh sehingga bisa menunjang tugas -tugas sehari-hari baik di Staf maupun sebagai Babinsa yang merupakan ujung tombak satuan Teritorial.

"Laksanakan kegiatan dengan penuh semangat dan ihklas agar tujuan kegiatan hari ini dapat tercapai, namun perhatikan juga faktor keamanan personel,"kata Kapten Sutejo.

"Bagi yang akan UKP nanti akan ada materi tambahan yang dipimpin oleh personel staf Pers yang telah ditunjuk,"tambahnya.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.