Babinsa Desa Karangsari Koramil Cluwak Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi Covid-19 Di Desa Binaan

Cluwak,Visitpati.com

Babinsa desa Karangsari Koramil 08/Cluwak Serka Budi Santoso terus melaksanakan pendampingan kegiatan vaksinasi Covid-19 di desa binaan. 

Kegiatan pelayanan vaksinasi Covid-19 dipusatkan di balaidesa Karangsari dimulai pukul 13.00 Wib oleh para vaksinator Nakes Puskesmas Cluwak dengan peserta vaksin warga desa Karangsari dan sekitarnya. Selasa,(06/09/2022).
 


Sebanyak 150 orang berhasil divaksin Covid-19 dosis III (Booster) dan dilanjutkan dengan pembagian minyak goreng 1 liter dari Baznas Propinsi Jateng yang dibagikan kepada warga yang mengikuti vaksinasi.

Melalui Whatsapp Danramil 08/Cluwak Kapten Inf Antoni Manik menyampaikan, selain kegiatan pendampingan vaksinasi, para Babinsa juga aktif dalam kegiatan edukasi serta himbauan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat sebagai antisipasi penyebaran Covid-19.


"Vaksinasi Covid-19 dosis III dilaksanakan di desa Karangsari diikuti sebanyak 150 warga sasaran masyarakat umum, pra lansia dan lansia dengan jenis vaksin Pfizer,"ujar Danramil.
   

"Ada juga pembagian minyak goreng gratis dari Baznas Provinsi Jateng kepada warga yang mengikuti vaksinasi,"tutupnya.(Vp.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.