Meski Sedang Landai, Babinsa Koramil Gembong Terus Melaksanakan Himbauan Penerapan Prokes

Gembong,Visitpati.com

Antisipasi Penyebaran Covid-19 diwilayah kecamatan Gembong, para Babinsa Koramil 11/Gembong Kodim 0718/Pati diterjunkan untuk menyampaikan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Himbauan tersebut bersifat edukatif, disampaikan kepada warga di desa binaan yang dilakukan disela kegiatan silaturahmi oleh Babinsa di desa Gembong.


Melalui kegiatan komunikasi sosial  (Komsos) yang terus dilakukan oleh para Babinsa ini bertujuan untuk meningkatkan kedekatan serta keakraban yang lebih baik lagi dengan warga sambil sisipkan edukasi pentingnya Prokes.Selasa, (06/09/2022).

Sifatnya untuk mengingatkan agar masyarakat tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran covid-19 diwilayah kecamatan Gembong.

Himbauan juga kerap kali disampaikan di area publik seperti di pasar, warung dan angkringan dan disisipkan dalam kegiatan rapat-rapat ditingkat kecamatan hingga ditingkat desa oleh Danramil serta Babinsa jajaran Koramil 11/Gembong.

"Himbauan tersebut bersifat mengingatkan kembali agar masyarakat tetap waspada terhadap penularan Covid-19 khususnya di wilayah kecamatan Gembong,"kata Danramil Lettu Inf Jono.

"Harapannya masyarakat tidak bosan dengan kondisi saat ini karena masih dalam pandemi Covid-19 sehingga penerapan protokol kesehatan masih sangat perlu,"tandasnya.(Vp.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.