Dandim Pati Anjangsana Di Rumah Anak Asuh Stunting



Kota,Visitpati.com

Guna mendukung penuh program percepatan penurunan stunting diwilayah Kabupaten Pati, Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan,S.I.P.,M.I.P melaksanakan anjangsana di rumah anak asuh stunting di Kelurahan Pati Lor dan di desa Sidoharjo kecamatan Pati.

Anjangsana yang dilaksanakan oleh orang nomer satu di jajaran Kodim 0718/Pati tersebut didampingi Perwira Seksi Teritorial Kodim Pati Kapten Cba Kistono, Danramil 01/Pati Kapten Inf Suyani, Lurah Pati Lor, Kades Sidoharjo, Babinsa, Babinkamtibmas serta  Bidan desa setempat.Rabu,(28/09/2022).


Ini merupakan wujud perhatian yang bertujuan untuk memberikan motivasi serta monitoring perkembangan pertumbuhan anak asuh stunting di wilayahnya.

Kegiatan tersebut juga dalam rangka menyambut HUT Ke-77 TNI tahun 2022. Kegiatan anjangsana juga akan dilaksanakan secara rutin untuk mengetahui sejauh mana pertumbuhan anak asuh.


Dandim berharap, dengan kegiatan tersebut bisa membantu dalam percepatan penurunan stunting diseluruh wilayah kabupaten Pati.

"Saya juga telah memerintahkan diseluruh jajaran 21 Koramil agar para Danramil untuk memiliki anak asuh stunting dan saat ini telah  dilaksanakan oleh jajaran,"ujar Dandim disela kegiatan anjangsana.

Dalam kegiatan tersebut Dandim juga menyerahkan bingkisan kepada keluarga anak asuh stunting kepada tiga keluarga yakni anak asuh stunting Pangdam IV/Diponegoro, anak asuh stunting Danrem 073/Makutarama dan anak asuh stunting Dandim 0718/Pati.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.