Sambut HUT Ke-77 TNI, Koramil 05 Jakenan Membuka Jalan Akses Warga Antar Rt



Jakenan,Visitpati.com

Dalam rangka menyambut HUT ke-77 Tentara Nasional Indonesia tahun 2022, Koramil 05/Jakenan melaksanakan karya bakti di desa Bungasrejo kecamatan jakenan.

Dipimpin langsung oleh Danramil 05/Jakenan Kapten CZI Sutono, terlihat anggota koramil 05/Jakenan bersama masyarakat desa Bungasrejo membuka lahan yang nantinya akan dijadikan jalan untuk akses warga di Rt. 01 menuju Rt.02 Rw. 3 dengan panjang 100 x 4 meter.Selasa,(27/09/2022). 


Kepala desa Bungasrejo Wasi Sudar beserta perangkat menyambut baik dengan adanya kegiatan karya bakti yang digelar bersama Koramil 05/Jakenan.

"Terimakasih kepada bapak-bapak TNI dari Koramil Jakenan, dengan kegiatan gotong-royong ini sangat membantu masyarakat untuk membuka jalan baru akses antar Rt di desa kami,"ujar Kades.


Semenmtara itu, Kapten Czi Sutono mengatakan, karya bakti ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-77 TNI.

"Alhamdulillah kegiatan kerja bakti hari ini dapat kita selenggarakan untuk membantu masyarakat membuka jalan baru yang mempermudah akses warga antar Rt,"kata Danramil.


"Dengan kegiatan tersebut, kami berharap kedekatan TNI bersama rakyat akan semakin mesra, karena hakekatnya TNI adalah dari rakyat dan mengabdi untuk rakyat,"tandas Danramil.

Menurutnya, kegiatan karya bakti akan terus berlanjut sampai pembukaan jalan baru tersebut selesai sehingga  bisa segera dinikmati oleh masyarakat.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.