Inilah Salah Satu Kegiatan Pembinaan Fisik Bagi Personel Kodim Pati Yang Diusulkan Naik Pangkat

Kota Pati,Visitpati.com

Anggota Kodim 0718/Pati pagi ini melaksanakan kegiatan olahraga bersama di stadion Joyokusumo kabupaten Pati.

Kegiatan olahraga yang sudah terjadwal setiap hari selasa dan kamis tersebut dilaksanakan rutin secara bergilir mulai dari Koramil 01 sampai dengan Koramil 21yang diatur oleh Staf Operasi Kodim 0718/Pati.


Hari ini merupakan jadwal dari Koramil eks Kawedanan Tayu yang terdiri dari 5 Koramil yakni Koramil 03/Tayu, Koramil 06/Margoyoso,Koramil 08/Cluwak, Koramil 10/Dukuhseti, Koramil 14/Gunungwungkal dan anggota staf Makodim.Selasa,(06/09/2022).

Dalam kesempatan tersebut Danramil 03/Tayu Kapten Inf Suwoyo sebagai pengambil apel pagi menekankan kepada seluruh anggota agar melaksanakan olahraga rutin guna menjaga kebugaran serta kesehatan.


"Olahraga sangatlah penting untuk menjaga kebugaran tubuh guna mendukung kelancaran tugas kita sebagai aparat teritorial,"kata Kapten Woyo.

"Untuk itu laksanakan kegiatan dengan sungguh-sungguh sesuai kemampuan, jangan dipaksanakan apabila kondisi kurang sehat,"tutupnya.


Dalam kegiatan olahraga tersebut dilaksanakan joging selama 15 menit serta ditambah gerakan lunges, push up, sit up dan pull up.

Selain itu juga, ada pembinaan khusus bagi personel TNI yang akan diusulkan kenaikan pangkat (UKP) periode 1-04-2023 oleh anggota staf Personel tentunya dengan porsi latihan yang sudah ditentukan guna meningkatkan kemampuan fisik yang nantinya sebagai persyaratan mutlak kelulusan kenaikan pangkat.(Vp.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.