Dandim Pati Pimpin Ziarah Nasional Di TMP Giri Dharma Dalam Rangka HUT Ke-77 TNI



Kota,Visitpati.com

Masih dalam rangkaian kegiatan HUT ke-77 TNI tahun 2022, Kodim Pati melaksanakan Ziarah Nasional bertempat di Taman Makam Pahlawan ( TMP ) Giri Dharma masuk Desa Puri kecamatan Pati kabupaten Pati.


Ziarah Nasional dipimpin oleh Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P., M.I.P dihadiri pula Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXIX Kodim 0718/Pati Ny. Tiwi Catur Irawan beserta perwakilan anggota Persit, Para Perwira Kodim 0718/Pati, Perwira Satuan Dinas Jawatan beserta perwakilan prajurit serta PNS Kodim 0718/Pati.Selasa, (04/10/2022).



Kegiatan Ziarah tersebut merupakan suatu wujud penghormatan serta untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang demi bangsa dan negara Republik Indonesia.


"Ini merupakan wujud penghormatan serta untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah mendharma baktikan kepada bangsa dan Negara,"ucap Dandim.



Sebagai generasi penerus, menurutnya sudah sepantasnya bertepatan dengan  momentum peringatan HUT ke-77 TNI tahun 2022 ini bisa mewarisi keteladanan yang dimiliki para pahlawan.


"Kesetiaan, berani berkorban dan tanpa pamrih adalah merupakan keteladanan yang patut kita teladani dari para Pahlawan. Kalau bukan kita semua, siapa lagi yang harus meneruskan perjuangannya,"tandas Letkol Catur.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.