Kodim Pati Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Dalam Rangka HUT Ke-77 TNI

Dandim Pati Melaksanakan Anjangsana Ke Panti Asuhan Dan Warakawuri

Kota Pati,Visitpati.com

Masih dalam rangkaian HUT ke-77 Tentara Nasional Indonesia, Kodim 0718/Pati melaksanakan bakti sosial ke Panti Asuhan AL Khidmah dan anjangsana ke rumah Warakuwuri (Janda Prajurit).

Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan , S.I.P., M.I.P bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) cabang XXXIX Ny. Tiwi Catur Irawan menyerahkan sejumlah bantuan berupa paket sembako kepada anak-anak Panti Asuhan desa Muktiharjo kecamatan Margorejo Pati dan ke rumah Warakawuri Alm Serma Jaka Supratiknya dan Warakawuri (Alm Serda Kurniawan).Selasa,(04/10/2022).

"Kegiatan baksos ini kami meyerahkan bantuan sembako untuk anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan AL Khidmah agar senantiasa bahagia dengan perhatian dari kami,"ujar Dandim.

"Kegiatan baksos ini merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-77 TNI tahun 2022 dengan tema TNI Adalah Kita,"Lanjutnya.

Selain di panti asuhan, Dandim beserta rombongan juga melaksanakan anjangsana ke rumah dua orang Warakawuri. Ia berharap dengan kegiatan tersebut dapat memotivasi kepada masyarakat agar lebih peduli kepada anak-anak yatim piatu di wilayah kabupaten Pati.

"Semoga sedikit bantuan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu di panti asuhan dan sebagai ikatan tali silaturahmi dengan keluarga Warakawuri yang merupakan bagian dari keluarga besar TNI,"tandasnya.

Sementara itu, Ismoyo ketua Panti asuhan AL Khidmad menyambut baik serta menyampaikan apresiasi kepada jajaran Kodim Pati yang telah peduli kepada anak-anak Panti Asuhan.

"Terimakasih kepada bapak Dandim beserta jajaran, semoga selalu dilimpahi keberkahan serta rejeki tang berkah dan TNI semakin dicintai oleh masyarakat,"ungkapnya.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.