Dandim Pati Cek Kesiapan Penutupan TMMD Sengkuyung III Di Desa Bermi



Gembong,Visitpati.com

Enam hari menjelang penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sengkuyung tahap III Kodim 0718/Pati tahun 2022, Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P., M.I.P meninjau hasil pelaksanaan TMMD di desa Bermi kecamatan Gembong kabupaten Pati.

Didampingi Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter) Kapten Cba Kistono, Danramil 11/Gembong Lettu Inf Jono, Kapolsek Gembong AKP Lilik Supardi, S.H, serta Kepala desa Bermi Sutrisno, S.P. Dandim Pati mengecek hasil pekerjaan program TMMD serta mengecek kesiapan tempat upacara penutupan TMMD.Kamis,(03/11/2022).


Dalam kesempatan tersebut Dandim Pati yang merupakan Dansatgas TMMD meninjau sasaran pokok betonisasi jalan ukuran 830 M X 2,5 M X 0,12 M yang telah mencapai 100 % dan sasaran tambahan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) sebanyak 4 unit.

Dandim berharap infrastruktur jalan penghubung antara dukuh Bermi Kulon dengan pusat desa Bermi juga akses jalan tembus menuju kabupaten Kudus yang telah dibangun oleh Satgas TMMD secara bergotong-royong bersama masyarakat ter, agar dirawat dan bisa  bermanfaat bagi masyarakat.


"Saya berharap hasil pekerjaan dari program TMMD ini khususnya betonisasi jalan agar dirawat dengan baik, supaya jangka waktu pemakaiannya lebih lama atau awet,"kata Dandim.

Dari hasil pengecekan yang dilaksanakan hari ini, Dandim menuturkan bahwa semua pekerjaan telah berjalan dengan baik sesuai rencana. Saat ini pihaknya fokus pada persiapan kegiatan penutupan TMMD.
 
"Saat ini kami fokus pada persiapan akhir yakni penyiapan  upacara penutupan TMMD yang direncanakan tanggal 9 November 2022 di desa Bermi kecamatan Gembong,"tandasnya.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.