Dandim Pati Menghadiri Apel Siaga Bencana Kabupaten Pati Tahun 2022



Margorejo,Visitpati.com

Apel Siaga Bencana dengan tema "Sinergitas Pemerintah Daerah kabupaten Pati, TNI, Polri dan Relawan Dalam Penanggulangan Bencana Alam Demi Keselamatan Bersama " di wilayah kabupaten Pati tahun 2022 hari ini digelar di halaman kantor BPBD Pati. Rabu,(02/11/2022).

Dalam kegiatan tersebut Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro,ST, MT sebagai pimpinan apel dengan peserta apel dari anggota Kodim 0718/Pati, anggota Polres Pati, anggota Polisi Kehutanan, Satpol PP kabupaten Pati, BNPB, BPBD kabupaten Pati, PMI, Tagana, Pramuka,anggota Rapi serta para relawan kabupaten Pati.


Henggar menyampaikan bahwa kabupaten Pati merupakan daerah rawan banjir, dimana terdapat 26 anak sungai yang bermuara di sungai Juwana.

Pihaknya berharap agar masyarakat juga selalu waspada terhadap bencana kebakaran yang kerap kali terjadi karena akibat kelalaian manusia. 
 


Diakhir kegiatan, Pj Bupati didampingi Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P., M.I.P, Kapolresta Pati AKBP Christian Tobing, S.I.K., M.H. M.Si, Kepala BPBD Pati Martinus Budi Prasetyo, S. Sos melaksanakan pemeriksaan peralatan yang digunakan dalam kegiatan penanggulangan bencana dilanjutkan peninjauan pengembangan rumput Vetiver.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.