Ratusan Orang Serbu Makodim Pati Pagi Ini, Ternyata .......


Kota,Visitpati.com

Ratusan orang tumpah ruah di halaman Makodim 0718/Pati pagi ini mengikuti kegiatan olahraga dan senam bersama TNI, Polri, Pemda dan FKPD (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) kabupaten Pati.Jumat,(03/02/2023).

Kegiatan olahraga bersama tersebut di inisiasi oleh Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P.,M.I.P yang bertujuan untuk mempererat sinergitas antar lembaga atau Institusi TNI, Polri serta Pemerintah daerah dalam melanjutkan pengabdian kepada masyarakat serta bangsa dan negara.

Hal tersebut disampaikan dalam sambutan Dandim Pati yang dibacakan oleh Kasdim 0718/Pati Mayor Cba Maulana Muttaqin Fahmy saat membuka acara.

"Dengan kegiatan olahraga bersama serta senam SKJ 88, tubuh kita bisa fit, fresh dan bisa melaksanakan aktivitas sehari-hari dengan penuh semangat sehingga menambah sinergitas dalam membangun Pati,"kata Dandim dalam sambutan tertulisnya.

Dandim Pati juga memohon maaf karena tidak dapat hadir secara langsung dikarenakan ada kegiatan di Korem 073/Salatiga yang tidak dapat ditinggalkan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro,S.T., M.T, Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, S.I.K., M.H beserta jajaran Forkopimda Pati ,Ketua DPRD Pati H. Ali Badrudin, S.E. serta para pejabat serta undangan terkait lainnya.

Kegiatan olahraga bersama pagi tadi melibatkan sebanyak 302 personel dari Kodim 0718/Pati,Polresta Pati, Pemda Pati serta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXIX Kodim Pati.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.