Dandim Pati Bacakan Amanat Panglima TNI Dalam Upacara 17san


Pati,Visitpati.com

Kodim 0718/Pati menggelar upacara 17san di halaman Makodim Pati diikuti oleh para prajurit dan PNS TNI AD Kodim Pati serta dinas Jawatan TNI AD jajaran Korem 073/Makutarama yang berada di wilayah kabupaten Pati. Senin,(17/04/2023).

Dalam kesempatan tersebut inspektur upacara Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P.,M.I.P. membacakan amanat upacara dari Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.

Dalam amanatnya, Panglima TNI mengatakan bahwa untuk menyikapi beragam kondisi dan tantangan yang dihadapi bangsa, TNI sebagai alat utama pertahanan negara harus mampu terus beradaptasi guna menjalankan fungsinya sebagai penangkal, penindak, dan pemulih terhadap setiap bentuk ancaman.

"TNI harus selalu hadir di tengah masyarakat guna membantu dan mengatasi kesulitan yang ada,"kata Panglima TNI dalam amanat tertulisnya.

Di akhir amanat, Panglima TNI meyampaikan terima kasih kepada seluruh prajurit TNI atas dedikasi, profesionalisme, dan loyalitas para prajurit.

"Kalian telah menjaga seluruh jengkal tanah air tanpa mengenal lelah dan tetap semangat meski beberapa dari kalian bertugas jauh dari keluarga,"tandasnya.

"Selamat melanjutkan tugas dan jadilah prajurit TNI yang profesional, modern dan tangguh,"tutup Panglima TNI dalam amanatnya.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.