Dandim Pati Melepas 3 Anggota Yang Memasuki Usia Pensiun


Pati,Visitpati.com

Kodim 0718/Pati kembali melepas tiga personel yang telah memasuki masa pensiun dalam acara tradisi korp raport yang dilaksanakan di halaman Makodim Pati.

Tradisi korp raport merupakan salah satu wujud penghargaan serta penghormatan terhadap jasa serta pengabdian anggota selama berdinas di TNI AD. Acara pagi tadi dipimpin langsung oleh Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P., M.I.P. Senin,(17/04/2023).

Hadir dalam acara tersebut Kasdim 0718/Pati Mayor Cba Maulana Muttaqin Fahmy bersama seluruh Perwira Kodim Pati, Perwakilan Persit KCK Cabang XXXIX Kodim Pati dengan peserta acara perwakilan Prajurit serta PNS TNI AD Kodim Pati.

Dandim mengucapkan terima kasih kepada tiga anggota yang telah memasuki masa pensiun atas pengabdian serta jasa-jasa selama berdinas di Kodim Pati.

"Hari ini kita melepas tiga personel yakni Sertu Deden Indrianto Babinsa Koramil 14/Gunungwungkal, Sertu Yanto Baharudin Koramil 20/Tambakromo dan PNS Susilo Pok Tuud Kodim Pati yang telah memasuki usia pensiun,"kata Dandim.

Dandim berpesan kepada tiga personel tersebut agar bisa menjadi motivator di lingkungan masyarakat.

"Segeralah menyesuaikan diri dengan masyarakat disekitarmu, bawalah hal yang positif ditengah masyarakat. Meskipun telah pensiun, tetapkan menjaga silaturahmi dengan Kodim 0718/Pati,"tandas Dandim.(VP.Snpt)
.

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.