Dandim Pati Cek Kesiapan Upacara Pembukaan TMMD Reguler 119 Di Desa Tanjungrejo


Pati-Visitpati.com

Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos meninjau lokasi TMMD Reguler ke-119 Ta. 2024 sekaligus melakukan pengecekan terkait kesiapan berikut kondisi jalan sasaran pokok TMMD.

Lapangan olahraga desa Tanjungrejo, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati, yang akan digunakan sebagai tempat upacara pembukaan TMMD Reguler ke- 119 TA. 2024 juga turut ditinjau. Sabtu, (17/02/2024).

Kedatangan Dandim Pati didampingi oleh Ketua Persit KCK Cabang XXXIX Kodim 0718/ Pati Ny. Silvia Jon Young Saragi, Kasdim Pati Mayor Cba Maulana Muttaqin Fahmy bersama Perwira Staf Kodim Pati disambut Danramil Margoyoso Lettu Inf Wanto dan Kepala Desa Tanjungrejo Sukanto.

Dalam kunjungannya, Dandim berkesempatan meninjau pembuatan kolam ikan yang terbuat dari terpal di desa Tanjungrejo sebagai sarana budidaya ikan.

"Waktu semakin mepet dan persiapan sudah makin matang. Saya berharap kerjasama antara anggota TNI dan panitia desa betul-betul dicek tentang apa saja yang dibutuhkan untuk menggelar upacara pembukaan TMMD,"kata Dandim.

"Cek kembali secara detail, apabila ada kendala komunikasikan dan koordinasikan dengan baik agar semua kegiatan dapat berjalan sesuai rencana,"tandasnya.(Pendim Pati)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.