Jelang Pembukaan TMMD Reguler 119, Kodim Pati Menggelar Rakor Di Desa Tanjungrejo


PATI-Visitpati.com

Menjelang pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 119 Ta.2024, Kodim 0718/Pati menggelar rapat koordinasi (Rakor) bersama panitia desa Tanjungrejo kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati.Jumat,(16/02/2024).

Kegiatan rakor di balaidesa Tanjungrejo dipimpin oleh Kasdim 0718/Pati Mayor Cba Maulana Muttaqin Fahmy diikuti oleh para Perwira, para Bintara Tinggi, Persit, Kades, Perangkat desa, BPD, PKK serta panitia TMMD desa setempat.

Rakor TMMD bertujuan untuk menyamakan persepsi serta mempersiapkan kegiatan upacara pembukaan TMMD dan rencana pelaksanaan kegiatan agar berjalan lancar.

Membuka sambutan Kades Tanjungrejo Sukamto menyampaikan bahwa masyarakat sangat antusias menyambut TMMD di desanya.

"Masyarakat sangat antusias mengikuti Gotong-royong saat ini tahap Pra TMMD mengawali dengan makadam jalan,"kata Kades

"Insyaallah kami Kepala Desa bersama masyarakat berkomitmen agar pelaksanaan TMMD nanti berjalan lancar,"kata Sukamto.

Sementara itu Kasdim Pati dalam rakor menyampaikan agar dalam pelaksanaan TMMD nanti supaya disengkuyung oleh semua pihak.

"TMMD Reguler ini nanti akan ada penggabungan program unggulan diantaranya ketahanan pangan, pendampingan pengentasan stunting. Dan untuk kegiatan yang akan kita laksanakan dalam waktu dekat adalah pembukaan TMMD,"kata Kasdim.

"Dengan digelarnya kegiatan rakor ini agar dapat meminimalisir apabila ada kendala dalam pelaksanaan upacara pembukaan TMMD yang akan dilaksanakan hari Selasa 20 Februari 2024 serta tehnis pelaksanaan program TMMD,"tandasnya.(Pendim Pati)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.