Pelaksanaan Penjaringan Kadus Dimasa Pandemi Tetap Lakukan Prokes Ketat

Visitpati.com, Wonosobo - Bertempat di Gor Balai Desa Kebrengan Kecamatan Mojotengah Danramil 03/Mojotengah Kapten Czi Sarwiyono hadiri undangan Pelaksanaan Kegiatan Penjaringan Perangkat Desa Kebrengan dengan Formasi Jabatan Kadus Kebrengan yang melaksanakan Ujian Tertulis Bagi Calon Kadus Kebrengan, Jumat (20/8/21).

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Mojotengah, Danramil 03/Mojotengah, Kapolsek  Mojotengah, Kasi Pemerintahan Kecamatan Mojotengah, Kades Kebrengan dan Perangkat Desa. dan Calon Peserta Kadus Kebrengan.

Menurut Danramil ada 8 calon Kadus Kebrengan yang ikut penjaringan dan melakukan ujian tertulis semua warga Kebrengan dan tidak ada yang dari luar desa.

"Alhamdulillah para calon kadus telah mengikuti ujian tertulis dengan lancar, aman, tertip dan tidak ada gendala apapun," ujarnya.

Lanjutnya, Peserta Calon Kadus yang mengikuti Ujian Tertulis diantaranya. 1. Lutfi Zaman alamat Dusun Kebrengan  Rt 001 Rw 01 Desa Kebrengan dengan nilai 59.
2. Lukman Hakim alamat Dusun Kebrengan  Rt 001 Rw 03 Desa Kebrengan dengan nilai 69.
3. Solikhul Ahza alamat Dusun Kebrengan  Rt 001 Rw 01 Desa Kebrengan dengan nilai 49.
4. Ahmad Waldi alamat Dusun Bugel Rt 001 Rw 04 Desa Kebrengan dengan Nilai 58.
5. Sabar Wahyuniawan alamat Dusun Kebrengan Rt 002 Rw 02 Desa Kebrengan  dengan nilai 49.
6. Jamiyatul Khoir alamat Dusun Kebrengan  Rt 002 Rw 01 Desa Kebrengan dengan nilai   86.
7.Lailatul Mualidah Alamat Dusun Kebrengan Rt 003 RW 02 Desa Kebrengan dengan nilai  61.
8.Rifka Arifah alamat Dusun Kebrengan Rt 01 Rw 01 Desa Kebrengan dengan nilai 57.

"Dari nilai tersebut, calon Kadus yang terpilih dengan nilai tertinggi adalah Jamiyatul Khoir dengan hasil nilai 86. Saya ucapkan selamat buat yang terpilih menjadi Kadus Kebrengan. Semoga nantinya bisa menjalankan tugas sebagai Kadus serta amanah untuk kemajuan Dusun Kebrengan Desa Kebrengan Kecamatan Mojotengah," Imbuh Kapten Czi Sarwiyono.

(0707/m@s)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.