Anggota Koramil Bersama Polsek dan Dinkes Leksono Melaksanakan Giat Swab Antigen Kepada Siswa SMK

Visitpati.com, Wonosobo - 15 Siswa SMK Taruna Negara Leksono Kab. Wonosobo menjadi sasaran Swab Antigen oleh tim Tracer gabungan Kecamatan Leksono diantaranya Koramil 13/Leksono, Polsek Leksono dan Tenaga Kesehatan Puskesmas 2 Leksono. Selasa  (28/9).

Menurut salah satu petugas pendampingan anggota Koramil 13/Leksono Sertu Aminudin mengatakan, tim Tracer gabungan Kecamatan Leksono melaksanakan Swab Antigen dengan sasaran Siswa SMK Taruna Negara Leksono .

Sasaran yang di swab 15  Siswa SMK Taruna Negara  Leksono, kegiatan ini untuk mengecek para siswa SMK karena sudah mulai belajar tatap muka. Hasil dari Swab Antigen semua siswa Alhamdulillah hasilnya negatif semua.

"Saya bersama Bhabinkamtibmas Leksono Aipda Muhzidin bersama tenaga kesehatan Rafika Zulfa Hihmawati ahli teknologi lab medis dalam melaksanakan Swab Antigen  yang ditugaskan dari pimpinan Alhamdulillah berjalan dengan lancar, aman dan kondusif," ucap Sertu Aminudin .

Sementara dalam kegiatan tersebut Petugas Tracer tenaga Kesehatan menyampaikan, 15 Siswa  SMK Taruna Negara Leksono, agar selalu disiplin menerapkan prokes dengan menerapkan 5 M guna memutus mata rantai covid 19.

"Tidak usah panik dan tetap jaga kesehatan, agar selalu komunikasi memudahkan koordinasi dengan tim kesehatan , Bhabinkamtibmas, dan Babinsa dan rajin berolahraga serta sering berjemur di pagi hari," imbuh Rafika zulfa.

(Pen)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.