Kopda Haryono Babinsa Koramil Trangkil Gencarkan Sosialisasi Prokes Dan Perpanjangan PPKM Level 2


Dimasa pandemi covid-19 yang belun juga berahir dan penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 2 diwilayah kabupaten Pati, seluruh Koramil jajaran Kodim Pati menggencarkan kegiatan himbauan penerepan prokes diwilayah binaan.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 21/Trangkil hari ini di desa Tlutup Kecamatan Trangkil Kopda Haryono Babinsa desa Tlutup keliling kerumah warga dalam rangka sosialisasi perpanjangan penerapan PPKM Level 2 diwilayah kabupaten Pati.Selasa,(07/09/2021).

Kopda Haryono juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan dan mematuhi prokes 5 M guna mencegah penularan Virus Covid 19 dilingkungan desa Tlutup.

"Kita sambil melaksanakan komunikasi sosial dalam rangka pembinaan wilayah, kita juga sekaligus menyampaikan himbauan penerapan prokes serta sosialisasi perpanjangan PPKM Level 2,"kata Kopda Haryono.

Babinsa berharap dengan gencarnya sosialisasi akan menumbuhkan kesadaran masyarakat guna penanggulangan Covid-19.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.