Terus Ingatkan Masyarakat Pentingnya Penerapan Prokes, Petugas Gabungan PPKM Kabupaten Pati Gencarkan Operasi Yustisi


Petugas gabungan PPKM Kabupaten Pati dari Kodim Pati, Polres Pati dan Satpol-PP kabupaten Pati terus melaksanakan operasi yustisi dengan melaksanakan penertiban penerapan prokes di pasar desa Puri, kompleks ruko desa Puri dan jalan Kolonel Sunandar Pati.

Pengawasan penerapan protokol kesehatan dalam masa PPKM level dua di wilayah kabupaten Pati terus dilakukan dengan menggelar operasi yustisi dan himbauan kepada masyarakat diberbagai area publik di kota Pati.Selasa,(28/12/2021).

Kegiatan patroli yang dilakukan hari ini menyasar area publik serta pasar di kota Pati sebagai antisipasi penyebaran covid-19 dengan cara operasi yustisi guna mengingatkan masyarakat yang sedang aktivitas di tempat tersebut.

"Operasi yustisi hari ini untuk menertibkan protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang aktivitas di pasar desa Puri, kompleks ruko desa Puri dan jalan Kolonel Sunandar Pati,"kata Pelda Ihwan Fajri Danru siaga Kodim Pati.

Dalam penertiban Penerapan Prokes yang dilakukan di tiga lokasi tersebut ditemukan 26 pelanggaran prokes dan langsung disampaikan edukasi serta teguran lisan oleh petugas.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.