Dua Instansi Memberikan Penyuluhan Dalam Program TMMD Sengkuyung Tahap I Di Desa Grogolan Dukuhseti

DUKUHSETI,VISITPATI.COM

Program TMMD Sengkuyung Tahap I Ta 2022 Kodim 0718/Pati di desa Grogolan Kecamatan Dukuhseti hari ini Melaksanakan penyuluhan sebagai sasaran yang bersifat Nonfisik.

Dua kegiatan penyuluhan yang dilaksanakan hari ini adalah, penyuluhan pentingnya vaksinasi covid 19 dan penyuluhan tentang pertanian yang dipusatkan di balaidesa Grogolan Kecamatan Dukuhseti.Selasa,(24/05/2022).

Kegiatan Penyuluhan dihadiri oleh Danramil 10/Dukuhseti Kapten Inf Kusnadi, Kades Grogolan Sayogo, perwakilan warga masyarakat serta tokoh masyarakat dan kelompok tani desa Grogolan yang saat ini menerima program TMMD Sengkuyung Tahap I Ta.2022 Kodim 0718/Pati.

Penyuluhan Vaksinasi Covid-19 disampaikan oleh dr. Raras dari Rumkitban Margahusada DKT Pati, sedangkan penyuluhan tentang pertanian disampaikan oleh Faiq Yusron, S.P dari dinas  Pertanian kabupaten Pati.

Selain Kegiatan fisik pembangunan infrastruktur, kegiatan yang bersifat Nonfisik juga telah terjadwal dengan pemateri dari masing-masing  instansi yang ada di kabupaten Pati sebagai salah satu kontribusi dalam program TMMD.

"Ini adalah salah satu sinergitas yang kita bangun bersama seluruh instansi yang terkait dalam program TMMD Sengkuyung Tahap I Ta. 2022 Kodim Pati,"ujar Kapten Inf Kusnadi.

Ia berharap dengan kegiatan penyuluhan serta sosialisasi yang disampaikan oleh instansi di kabupaten Pati bisa bermanfaat untuk warga desa Grogolan.(VP.Snpt)

About redaksi

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.